Peristiwa

Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan Warga, Di Pembuangan Sampah

Agam, Palikopost.com – Warga Jorong Kapalo Koto, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam digemparkan dengan penemuan mayat bayi jenis kelamin perempuan ditempat pembuangan sampah di sekitar Jorong tersebut Kamis (24/1) pukul 19.30 WIB.

Penemuan mayat tersebut membuat para warga sekitar melaporkan peristiwa itu kepada pihak yang berwajib, kuat dugaan mayat bayi ini hasil dari hubungan terlarang.

Kapolsek IV Koto IPTU Edi Yunasri. SH. MH mengatakan, Mayat di temukan warga setelah mendapat informasi dari keluarga pelaku DW.

” Sebelumnya, DW (19) mengalami pendarahan dan di rawat di rumah Sakit Ahmad Muchtar, warga yang menemukan Dw saat jatuh di kamar mandi masjid jorong kapalo koto dengan keadaan bersimbah darah diduga setelah membuang bayinya,” ujar Kapolsek.

Disampaikan pula, mayat bayi yang baru di temukan warga ini, diperkirakan sudah meninggal lebih kurang 24 jam.

” Diperkirakan sudah meninggal lebih kurang 24 jam, bayi berukuran 50 cm dan berat 3-2,5 Kg,” jelasnya.

Disebutkan oleh Kapolsek, untuk saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena kasus ini sedang dilakukan penanganan.

” Belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut, tetapi kita menduga bayi ini hasil hubungan antara DW (19) dengan DN (20),” sebutnya.

Menurut informasi Katanya, mereka berdua masih ada hubungan bersaudara, sehingga hubungan mereka di sembunyikannya.

” Mereka sengaja menyimpan hubungan sudah agak lama dan tidak diketahui oleh pihak keluarga sendiri”, tambah Kapolsek.

Dalam penanganan ini Pihak kepolisian yang ada 6 orang, mendatangkan 1 orang  dokter dan 1 orang bidan setempat. Sehingga mayat bayi tersebut sudah dapat dikuburkan sekitar jam 22.00 WIB di jorong, tempat penemuan mayat Bayi tersebut.

(NIA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gridlove

Palikopost.com adalah Media Masa kini yang menyajikan berita yang berimbang, dengan Menyingkap Fakta Bukan Fiksi.

Kategori

To Top