Hukum & Politik

Polres Agam Amankan Pelaku Narkoba, Diduga Jaringan Napi LP Klas II B Padang Lansano

Agam, Palikopost.com – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Agam kembali berhasil mengamankan, diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu dan Ekstasi, Sabtu (26/1) pukul 06.00 WIB.

Atas hal itu, Pihak Kepolisian Agam telah mengamankan sorang laki-laki ES (24), dengan Alamat, Komplek Plasma, Jorong Manggopoh utara, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Baca Jugahttp://palikopost.com/mayat-bayi-baru-lahir-ditemukan-warga-di-pembuangan-sampah

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi. SIK melalui Wakapolres Agam Kompol Aksalmadi dalam konferensi Pers menyampaikan, bahwa ES saat itu diamankan oleh petugas yang berpura-pura memesan Narkotika jenis Sabu (undercover buy).

” Dimana, pada saat itu ES mengantarkan barang tersebut ke TKP di Monggong, Jorong IV Surabayo, Nagari Lubuk Basung, Kabupaten Agam,” jelas Wakapolres Agam.

Dikatakannya, Setelah itu petugas mendapati barang bukti satu paket Narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening berat lebih kurang 2.5 gram, dan Satu Butir Ekstasi.

” Tim Petugas juga mengamankan barang bukti lainnya berupa uang hasil penjualan Rp 2.246.000, satu unit HP merek samsung lipat warna hitam, dan juga mengamankan Satu unit sepeda motor Honda beat warna hitam biru No Pol BA 3636 T,” ujarnya pula.

Baca Juga : http://palikopost.com/polsek-iv-koto-berhasil-ungkap-pelaku-pembuangan-mayat-bayi-ditempat-sampah/

Wakapolres Agam mengungkapkan, Berdasarkan keterangan dari Tersangka ES, narkotika jenis shabu dan Ekstasi tersebut ia dapatkan dari Jaringan Napi di Lapas Klas II B Padang Lansano, Kecamatan Lubuk Basung bernama Parial yang dikirim dari Pariaman.

” Pada hari Sabtu tanggal 19 januari 2019 sekira pukul 18.00 WIB lalu, barang terlarang tersebut diantar dari Pariaman oleh teman Parial yang belum diketahui namanya, dan ES menerimanya di Kiau Manggopoh,” sebutnya.

Selanjutnya, setelah itu pihak Polres Agam, sudah membawa Tersangka ES dan barang bukti ke Polres Agam guna proses hukum yang lebih lanjut. (Honest)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gridlove

Palikopost.com adalah Media Masa kini yang menyajikan berita yang berimbang, dengan Menyingkap Fakta Bukan Fiksi.

Kategori

To Top