berita terkini

Kodim 0304/Agam Sosialisasikan Program Bios 44 Kepada Kelompok Tani

Agam, Palikopost.com – Setelah melakukan kegiatan Sosialisasi Program Bios 44 kepada beberapa masyarakat sebelumnya, Jajaran Kodim 0304/Agam kembali melanjutkan sosialisasinya kepada kelompok tani yang ada didaerahnya.

Sebagaimana pemberi sosialisasi saat itu adalah Srt Addy Susanto dan didampingi oleh Kpt Inf Chairul (Pasiter Kodim 0304/Agam) beserta anggota staf di jajaran Kodim 0304/Agam.

Tujuan Progaram Sosialisasi Bios 44 Ini terus dilaksanakan, agar para babinsa dan masyarakat di wilayah kodim 0304/Agam mengerti dengan Bios 44, serta Mengenalkan Cara penggunaan Bios 44, sehingga babinsa dan masyarakat tidak salah dalam penggunaan Bios 44, dan juga mengenalkan cara aplikasi dipertanian maupun dipeternakan.

Kedatangan jajaran dari Kodim, Koramil 07/Tilkam langsung di demplot ke Bukit Lurah Jorong PSB Nagari Gadut Kecamatan Tilatang Kamang dengan kelompok tani sepakat yang di hadiri oleh Kpt Inf Karyanto (Danramil 07/Tilkam), Buk Nelda Wilis (Ketua kelompok tani sepakat), Buk Lili (Pertanian dan kehutanan tilatang kamang) beserta para babinsa serta petani, kegiatan selesai pada pukul 12.00 Wib dan langsung melaksanakan IShoma.

Sementara, Pada Pukul 13.00 Wib rombongan tiba di Koramil 08/Biaro dihadiri oleh Kpt Czi Nuryetrijal (Danramil 08/Biaro) dan langsung ke demplot Kelompok tani Ikhlas dengan ketua Edison beserta yang sedang melaksanakan Praktek dari Universitas Andalas di jorong Biaro nagari biaro gadang Kecamatan Ampek Angkek kabupaten Agam dan kegiatan selesai pada pukul 16.00 Wib.

Sedangkan, pada Pukul 16.30 Wib tiba di koramil 09/Koto tuo dan langsung melaksanakan Sosialisasi dikoramil yang di hadiri oleh Peltu Ali Mujahar (Batuud Ramil 09/Koto tuo) beserta babinsa koramil 09/Koto tuo dan Kelompok tani Taruko Indah, Kelompok tani bancah, kelompok tani Gulai saiyo, dan acara tersebut selesai Pukul 17.30 Wib.

Selanjutnya, Pada Pukul 18.20 Wib tiba dikoramil 13/Abtb dan disambut oleh Kpt Arh Sukandar (Danramil 13/Abtb) beserta babinsa Ramil 13/Abtb dan saat itu langsung memberikan sosialisasi Kepada Anggota Koramil 13/Abtb dan Pada pukul 19.00 Wib giat sosialisasi tersebut selesai. (Gusnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gridlove

Palikopost.com adalah Media Masa kini yang menyajikan berita yang berimbang, dengan Menyingkap Fakta Bukan Fiksi.

Kategori

To Top