Agam

Koramil 03/Lubuk Basung, Sosialisasikan Program Bios 44 Pada Masyarakat

Agam, Palikopost.com – Koramil 03/Lubuk Basung lakukan kegiatan Sosialisasi Program Bios 44 kepada Masyarakat di kantor Koramil setempat Jum’at sore (1/2) .

Bertindak melakukan sosialisasi tersebut, salaku Narasumber Srt Addy Susanto dengan didampingi oleh Kpt Inf Chairul Pasiter Kodim 0304/Agam.

Hal tersebut dilaksanakan oleh Koramil atas lanjutan kegiatan dari Danrem dan Kodim 0304/Agam belum lama ini yang sudah di buka kegiatannya di Mako Kodim di Bukittinggi hari lalu.

Sebagaimana juga jajaran Kodim 0304/Agam sudah memberikan materi tentang Program Bios 44 ini, kepada seluruh jajaran Kodim, Koramil sampai ke Babinsa.

Sehingga kegiatan Sosialisasi ini, juga harus di Sosialisasikan kepada Masyarakat, agar Masyarakat tahu dan paham apa itu Bios 44 tersebut.

Addy Susanto selaku narasumber saat itu menjelaskan kepada masyarakat tentang apa itu Bios 44. Dikatakannya, Kegiatan ini diadakan dalam rangka menjaga alam dan kesejahteraan kehidupan Rakyat di Wilayah Sumatera Barat.

” Program Bios 44 ini juga bisa membuat hasil pertanian dan peternakan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dari hasil yang sebelumnya dengan memakai pupuk Bios 44,” ujarnya.

Saat itu, pihak Koramil 03/Lubuk Basung juga telah menyiapkan pupuk Bios 44 sebanyak 2 kubik yang untuk di berikan kepada masyarakat Di wilayah Koramil 03/Lubuk Basung secara gratis untuk mencoba formula Bios 44 tersebut.

” Kami sudah sediakan Bios 44 untuk diberikan kepada masyarakat secara gratis, sehingga kedepannya, apabila masyarakat berhasil menggunakan Bios 44 ini, maka untuk selanjutnya, kita kembali memberikan kepada masyarakat Bios 44 ini,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan Sosialisasi ini, seluruh anggota Koramil 03/Lubuk Basung, dan Juga Babinsa wilayah kerja dari Lubuk Basung. (Honest)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gridlove

Palikopost.com adalah Media Masa kini yang menyajikan berita yang berimbang, dengan Menyingkap Fakta Bukan Fiksi.

Kategori

To Top