Agam

Angkatan Ke 19 Stikes Ceria Buana Lubuk Basung Berwisuda

Agam, Palikopost.com – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Ceria Buana Lubuk Basung, Kabupaten Agam, me Wisudakan sebanyak 30 orang Ahli Madya Kebidanan di aula STIKes Ceria Buana, Kamis (28/3).

Mereka semua merupakan luluskan Wisuda angkatan ke 19 pada periode tahun Akademik 2018-2019.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Agam diwakili oleh Staf Ahli Pemerintahan Budi Perwira Negara dan Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Agam Sesri.

Budi Perwira mengatakan dalam sambutannya, Atas nama pemerintah Kabupaten Agam, dia mengucapkan selamat serta apresiasi kepada mahasiswi Ahli Madya Kebidanan yang sudah lulus ini.

” Dengan diwisudanya mahasiswa ini, maka satu tahap dari proses pendidikan sudah dilewati. Namun, bukanlah akhir dari suatu perjuanga,” ujarnya

Disebutkannya bahwa Tantangan kedepan semakin berat, oleh karena itu, ia berpesan agar selalu berupaya untuk meningkatkan kompetensi dan ilmu pengetahuan.

Ia berharap, wisudawati ini menjadi tenaga kesehatan yang berjuang menyelamatkan manusia, dengan mengedepankan tugas karena masyarakat butuh uluran tangan, kecepatan tanpa menanyakan statusnya dan gambaran biaya.

“ Semoga kepaniteraan dan Capping Day ini menjadi awal pembuka pintu kesuksesan dalam menapati langkah nyata di tengah masyarakat dan di mana mereka bekerja,” sebutnya

Sementara, Ketua yayasan Ceria Buana Septa Ronald menyebutkan, upaya menghasilkan tenaga kesehatan yang profesional, STIKes ceria buana senantiasa terus melakukan pembenahan dan peningkatan, baik sarana maupun prasarana.

“ STIKes Ceria Buana juga terus melakukan pembenahan dan peningkatan mutu tenaga pengajar dan tenaga kependidikan lainnya agar kedepannya lebih baik lagi,” imbuhnya. (NST)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gridlove

Palikopost.com adalah Media Masa kini yang menyajikan berita yang berimbang, dengan Menyingkap Fakta Bukan Fiksi.

Kategori

To Top