Limapuluh Kota

Bhabinkantibmas dan Linmas Nagari Mungo Operasi rutin Pekat dan Pengamanan Pemilu

Limapuluh Kota, Paliko Post-Bhabinkantibmas Polres Payakumbuh melaksanakan  Patroli Rutin bersama dengan Linmas Nagari Mungo dalam rangka Antisipasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dan Kegiatan Sosialisasi dengan Masyarakat untuk berperan Aktif dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres yang Aman, damai, sejuk Badunsanak tahun 2019 Agar terciptanya keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Giat Bhabinkamtibmas yang dikomandoi oleh Aipda Meiris Donal dari Wilayah Hukum Polres Payakumbuh dan Polda Sumbar yang membawahi 2 (dua ) Kenagarian yaitu Nagari Mungo dan Nagari Andaleh Kecamatan Luak Kabupaten 50 Kota bersama Kasatgas LINMAS Nagari Mungo Telmizani beserta Anggotanya, Pada sabtu Malam (30/03/2018).

Seperti yang diungkapkan Aipda Mairis Donal Tujuan dari kegiatan Patroli yang dilakukan tersebut adalah untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Masyarakat.

memperoleh informasi tentang adanya kegiatan Penyakit Masyarakat seperti Miras, Perjudian dan Keluyuran dimalam hari serta untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di masyarakat menjelang Pemilihan Umum 2019 ini diharapkan masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitasnya.


“Kegiatan ini akan terus kami lakukan rutin di Nagari Mungo dengan terus berpatroli di 11 Jorong, jika ada hal yang mungkin tidak diinginkan kita akan menegur dan menertipkannya demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Payakumbuh menjelang Pemilu,” terangnya.

 

 

Sementara itu Kasatgas Linmas Telmizani mengatakan, pada umumnya Pemerintahan Nagari Mungo sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Linmas Nagari, untuk kegiatan tersebut kami sudah menganggarkan dalam Pendapatan dan Belanja Nagari untuk biaya Operasional ini.

 

“Alhamdulillah ditahun sebelumnya Pemerintah Nagari sudah menganngarkan dan ditahun sekarang kita juga sudah menganggarkannya, ditahun ini kita sudah melaksanakan kegiatan ini sudah berjalan selama 3 bulan semenjak Januari 2019” Ungkap Telmizani yang juga merangkap sebagai Pjs Sekretaris Wali Nagari Mungo. (Robby)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gridlove

Palikopost.com adalah Media Masa kini yang menyajikan berita yang berimbang, dengan Menyingkap Fakta Bukan Fiksi.

Kategori

To Top