Hukum & Politik

Didorong Kursi Roda, Nenek Usia 70-an Antusias ingin Bertemu Caleg Partai Berkarya ini, ada apa?

Payakumbuh, Paliko Post – Menjadi Anggota Dewan adalah harapan dan kebanggaan bagi sebagian masyarakat serta menjadi harapan masyarakat bagi Calon Legislatif (Caleg) yang terpilih nantinya agar dapat memperjuangkan Aspirasi masyarakat yang memilihnya.

 

Selain tugas Mulia yang diemban juga memiliki status Sosial yang menjadi perhatian dimasyarakat, Calon Dewan harus tetap mengedepankan kejujuran dan memiliki sikap yang Profesional, yang selalu memikirkan Kepentingan Masyarakat.

Hal itu juga dirasakan oleh salah satu Warga Kota Payakumbuh di Kecamatan Payakumbuh Utara, Demi memenuhi keinginan untuk bertemu dengan Calon Legislatifnya, Nenek Syamsiar yang sering disapa Masyarakat dengan sebutan “Mak Syam” yang berusia 70-an memaksa menantunya untuk mengantarkannya walau harus didorong dengan Kursi Roda untuk datang dan Menghadiri Acara Temu Ramah Masyarakat Kubu Gadang bersama Caleg Berkarya Refidon Putra.

 

Refidon Putra  yang Maju dengan nomor urut 1(satu) berbenderakan Partai Berkarya tersebut begitu Akrab dengan berbagai Kalangan Masyarakat Kubu Gadang, sehingga banyak diantaranya ada yang hanya tau dengan Nama saja tapi belum pernah bertemu langsung dengan beliau satu kalipun, termasuk Mak Syam sendiri.

 

Dari balik Kerumunan  Masyarakat yang hadir pada akhir Maret tersebut, Mak  Syam mengakuinya kepada media yang kebetulan meliput kegiatan tersebut, perbincangan ringan pun terjadi kenapa begitu antusiasnya Nenek ini ingin sekali bertemu dengan Refidon Putra walaupun ia hanya tau dengan nama saja Caleg Berkarya tersebut.

Nenek yang berdomisili di Kubu Gadang tepatnya di Jalan Jeruk Payakumbuh Utara tersebut datang paling Awal sebelum Acara dimulai mengatakan, “saya sangat begitu ingin Bertemu dengan Pak Caleg tersebut dikarenakan namanya sering disebut sebut suka sekali membantu masyarakat disini termasuk saya sendiri”

 

“Bahkan ia sering melakukan apa saja untuk membantu Masyarakat dari segi Kesehatan pun Bapak Refidon yang Sering disebut sebut orang mengurus sampai ke Provinsi sekalipun hingga tuntas”Kenang Mak Syam kepada Wartawan.

 

Saat Kegiatan Dialog dalam pembahasan sosial Kemasyarakatan itu Mak Syam juga menyampaikan Harapannya sembari memberikan Doa Agar Pak Refidon Putra bisa nanti terpilih di DPRD Payakumbuh.

 

“Semoga pak Refidon bisa duduk di DPRD sehingga nantinya semua Harapan yang ditompangkan kepadanya bisa tersalurkan, dan semua hal yang telah ia perbuat selama ini dimasyarakat semakin mempermudahkan jalannya untuk membantu masyarakat di Kota ini” Tuturnya. (Robby)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gridlove

Palikopost.com adalah Media Masa kini yang menyajikan berita yang berimbang, dengan Menyingkap Fakta Bukan Fiksi.

Kategori

Copyright © Hak Cipta Palikopost.com 2018-2019

To Top