Peristiwa

Polsek IV Koto Amankan Mobil Box, Diduga Kasus Perampokan Di Pessel

Agam, Palikopost.com – Kepolisian Sektor IV Koto, Polres Bukittinggi berhasil menemukan, dan mengamankan mobil box rokok diduga terkait dalam kasus perampokan di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

Mobil box tersebut ditemukan di Jalan Raya Simpang Malalak Kecamatan IV Koto, Kabupaten  Agam pada hari Kamis (27/6), sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana. Sik. MH melalui Kapolsek IV Koto Iptu Edi Yunasri. SH. MH menjelaskan kronologis kejadian tersebut.

Menurut keterangan saksi Irwansyah, pada dini hari Kamis (27/6) sekira pukul 01.30 WIB ada mobil box fuso dari arah Kota Padang menuju Kota Bukittinggi.

” Sesampai di Jln Raya Simpang Malalak Jorong Pahambatan Nagari Balingka Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam, pada pagi hari Kamis (27/6) pukul 07.30 WIB, saksi melihat bahwa mobil fuso tersebut tetap parkir dipinggir jalan Raya Simpang Malalak,” sebutnya.

Selanjutnya, Saksi curiga dengan keberadaan mobil tersebut karena tidak memakai plat nomor, dan mobil di tinggal oleh pengemudinya yang sudah kabur.

” Karena merasa curiga, setelah itu saksi langsung memberitahukan kepada pihak Polres Bukittingggi melaluk Polsek IV Koto, Kabupaten Agam,” ujarnya.

Kapolsek IV Koto menambahkan, di duga mobil tersebut mobil box Rokok Sampoerna sehubungan dengan kejadian pencurian Rokok Sampoerna di Wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan beberapa hari yang lalu.

” Dengan begitu, ditindak lanjuti temuan mobil box fuso tersebut, kemudian juga sudah kita informasikan ke Polres Pesisir Selatan,” tambahnya.

(Gusnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gridlove

Palikopost.com adalah Media Masa kini yang menyajikan berita yang berimbang, dengan Menyingkap Fakta Bukan Fiksi.

Kategori

Copyright © Hak Cipta Palikopost.com 2018-2019

To Top