Sumbar

Jambore PRB Ke VI Di Metawai, Resmi Dibuka Wakil Gubernur Sumatera Barat

Palikopost.com – Acara Jambore Pengurangan Resiko Bencana (PRB) yang Ke VI Tingkat Sumatera Barat, di Kabupaten Kepulauan Mentawai Resmi Dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Selasa (22/7).

Pembukaan Kegiatan yang diselengarakan di Kawasan Objek Wisata Mapadegat, Desa Tuapejat, Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai ini, dimulai dari Pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Gladi Pembukaan ini, Wakil Gubernur Sumbar, Kepala OPD Tingkat Provinsi, Wakil Bupati Mentawai, Sekda Mentawai, Kalaksa BPBD Mentawai, Kapolres Mentawai, Kajari Mentawai, Kepala Pelaksana BPBD Se Sumbar, Basarnas Se Sumbar, Baznas Tangap Bencana Sumbar, Tagana, PMI, LSM dan tamu undangan lainnya.

Wakil Gubernur dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada BPBD Sumatera Barat yang menyelenggarakan kegiatan Jambore PRB ini di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

” Atas nama Pemerintah Provinsi, Kita juga mengucapkan terimakasih kepada Kabupaten Mentawai atas hubungan baik dengan provinsi selama ini. dengan begitu bisa menjadikan suatu kekuatan bagi kita untuk dapat terus bekerjasama, bahkan bersinergi. Jadikan kegiatan ini suatu langkah Kedepan untuk lebih memperkuat silaturahmi,” ungkap Nasrul Abit.

Wagub menyebutkan, ini suatu kegiatan yang lebih untuk memperkuat silaturahmi antara daerah yang ingin ke Kabupaten Kepulauan Mentawai.

” Sekali ke Mentawai teruslah ke Mentawai, sebab Mentawai memiliki pesona yang indah dan mempunyai kepulauan yang paling banyak di Sumatera Barat,” ucapnya.

Sementara itu Hardoni Kepala rombongan didampingi oleh Yunaidi. S menyebutkan, bahwa tim Jamore Agam optimis untuk meraih kemenangan di Jambore PRB ini.

” Kita dari Mentawai mohon doa dan dukungan agar bisa tampil maksimal serta memberikan yang terbaik bagi kabupaten Agam dan mengharumkan nama baik Agam,” sebutnya.

(Honest)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gridlove

Palikopost.com adalah Media Masa kini yang menyajikan berita yang berimbang, dengan Menyingkap Fakta Bukan Fiksi.

Kategori

Copyright © Hak Cipta Palikopost.com 2018-2019

To Top