Sumbar

Wakil Gubernur Sumbar Datangi Posko Siaga Bencana Tim Jambore PRB Agam

Palikopost.com – Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit mengunjungi Posko Perkemahan Siaga Bencana Tim Jambore PRB Kabupaten Agam.

Hal itu dilakukan, setelah selesai acara pembukaan Jambore PRB ke VI Tingkat Sumatera Barat di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Selasa (22/7).

Kunjungan Wagub dengan rombongannya tersebut di dampingi oleh Kepala BPBD Sumbar, Wakil Bupati Mentawai, Kepala OPD Pemprov dan lainnya.

Kedatangan Rombongan Gubernur itu ke Posko Siaga Bencana Agam ini langsung disambut hangat oleh Tim Jambore PRB Agam yang di pimpin langsung oleh Kalaksa BPBD Agam yang diwakili oleh Sekretaris BPBD Agam Hardoni dan didampingi oleh Yunaidi. S Kabid Pencegahan Kesiapsiagaan (PK) BPBD Agam.

Saat itu juga Para peserta, Oficial,  Pendamping dan seluruh tim BPBD Agam yang mengikuti jambore PRB itu, langsung menyanyikan Yel-yel tim.

Bahkan, dengan semangatnya Wakil Gubernur Sumbar juga mengikuti iringan nyanyian yel-yel yang disajikan oleh Tim Jambore PRB dari Agam tersebut.

Ketua Rombongan Tim Jambore yang dipimpin Sekretaris BPBD Agam Hardoni didampingi Kabid Pencegahan Kesiapsiagaan (PK) mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Sumbar beserta Rombongannya, atas sudah dikunjunginya Posko Perkemahan Siaga Bencana Tim Jambore PRB Kabupaten Agam.

” Ini suatu kehormatan bagi kami bersama. Kunjungan orang nomor dua di Sumbar ini membuat semangat kami lebih menggebu-gebu,” ungkapnya.

Dikatakan, Tim Jambore PRB Kabupaten Agam siap untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik.

” Kita dari Agam sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk dapat memberikan yang terbaik di dalam lomba ini, mudahan mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujarnya pula.

Sementara itu, terucapkan oleh Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, dengan mengapresiasi Tim Jambore PRB Kabupaten Agam.

” Semangatnya sangat Luar biasa, mesti dipertahankan Sampai acara Jambore ini selesai dilaksanakan,” imbuh Wagub

Setelah selesai menampilkan nyanyian yel-yel didepan rombongan Pemprov tersebut. Tim Jambore PRB utusan Pemerintah Kabupaten Agam menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan Wakil Gubernur Sumatera Barat, di depan Posko Perkemahan Siaga Bencana yang sudah berdiri tegap dilokasi acara.

(Honest)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gridlove

Palikopost.com adalah Media Masa kini yang menyajikan berita yang berimbang, dengan Menyingkap Fakta Bukan Fiksi.

Kategori

Copyright © Hak Cipta Palikopost.com 2018-2019

To Top