Sumbar

Lima Peserta Jambore PRB Agam ikuti Lomba Kuis 

Palikopost.com –  Sebanyak Lima (5) dari 13 orang Peserta Jambore PRB yang mewakil KSB Kabupaten Agam, mengikuti lomba kuis dalam Jambore PRB Ke VI di Mentawai, Rabu siang (24/7).

Para peserta tersebut diberikan sesi tanya jawab yang sudah disediakan pertanyaannya oleh panitia dan para peserta harus menjawab pertanyaan ini dengan benar.

Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Yunidi. S didampingi Kasi Pencegahan Carli Agus Windra menjelaskan, peserta PRB khususnya dari Kabupaten Agam nantinya akan berlomba-lomba menjawab kuis secara benar yang telah disajikan pihak panitia.

Dikatakannya, bila nanti peserta Jambore PRB dari Kabupaten Agam dapat menjawab pertanyaan dengan benar, maka akan terus berlanjut menuju Final untuk merebut kemenangan.

” Nanti setiap peserta yang mengikuti akan berlomba-lomba untuk memenangkan dalam lomba kuis ini,” ujarnya.

Bentuk kuis yang di sediakan oleh pihak panitia penyelenggara ialah dalam bentuk tanya jawab. Setiap peserta menjawab dengan pilihan antara ABC dan D. Tambahnya.

Ikut menghadiri dan memberikan pertanyaan  dalam kegiatan ini Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kepulauan Mentawai Novriardi. Saat itu acara berlangsung meriah, para penonton bersorak ria.

(Honest)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gridlove

Palikopost.com adalah Media Masa kini yang menyajikan berita yang berimbang, dengan Menyingkap Fakta Bukan Fiksi.

Kategori

Copyright © Hak Cipta Palikopost.com 2018-2019

To Top