Sumbar

Luar Biasa, Acara Penutupan Jambore PRB Mentawai, Agam Termasuk Diperhitungkan

Palikopost.com – Luar Biasa, sebanyak Lima belas Kabupaten/Kota yang mengikuti Acara Jambore PRB Ke VI Tingkat Sumatera Barat di Mentawai, Kabupaten Agam termasuk Kabupaten yang diperhitungkan.

Seperti contohnya, dalam Kegiatan Penutupan Acara Jambore PRB Jum’at (26/7), Yunaidi. S. MPd Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Agam, dipercayai sebagai komandan upacara dalam penutupan acara Jambore PRB tingkat Sumatera Barat di Mentawai.

Tidak tanggung-tanggung, dalam penutupan Jambore PRB yang di selenggarakan di Objek Wisata Mapadegat, Desa Tuapejat ini.

Kabupaten Agam juga di percayai oleh panitia acara, untuk tampil dalam menyampaikan kesan dan pesan selama di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Adapun yang menyampaikan kesan dan pesan setelah dipilih tuan rumah, dilakukan oleh Aljumpati Agus Kelompok Siaga Bencana (KSB) Nagari Balingka, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Acara pentupan Jambore PRB tingkat Sumbar ini ditutup oleh Bupati Kabupaten Kepulan Mentawai, didampingi oleh Wakil Bupati Mentawai, Sekretaris Daerah Mentawai, Kalaksa BPBD, Kalaksa BPBD Se Sumbar, dan lainnya.

Sebelumnya, dalam acara pembukaan Jambore PRB Ke VI di Kabupaten Kepulauan Mentawai itu di Buka Oleh Nasrul Abit Wakil Gubernur Sumatera Barat.

(Honest)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gridlove

Palikopost.com adalah Media Masa kini yang menyajikan berita yang berimbang, dengan Menyingkap Fakta Bukan Fiksi.

Kategori

Copyright © Hak Cipta Palikopost.com 2018-2019

To Top