Bukittinggi

Meriahkan HUT HKGB, Bhayangkari Cabang Bukittinggi Selenggarakan Got Talent 

Palikopost.com – Bhayangkari Cabang Bukittinggi, dalam rangka memeriahkan HUT HKGB ke 67 Tahun 2019, selenggarakan Lomba Got Talent  di aula Mapolres Bukittinggi pada harii Sabtu (3/8/2019).

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ny. Putri Arly yang di hadiri oleh  Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH , pengurus Bhayangkari Cabang Bukittinggi dan pengurus Ranting Bhayangkari, dan seluruh anggota perwakilan Bhayangkari Cabang dan Ranting Bukittinggi.

Sementara lomba Got talent sendiri diikuti oleh masing – masing perwakilan Cabang Bhayangkari yang mempunyai keahlian dalam bernyanyi.

Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi yang cukup tinggi atas partisipasi para Bhayangkari dalam mengikuti lomba Got Talent.

Menurutnya, tujuan diadakannya lomba tersebut adalah untuk menggali bakat serta meningkatkan kreatifitas yang dimiliki para Bhayangkari serta memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan keluarga besar Bhayangkari cabang Bukittinggi.

“ Kepada para juri agar dapat melaksanakan tugas secara profesional, sehingga lomba ini benar benar melahirkan pemenang yang terbaik tanpa ada intervensi,” sebutnya.

Selama pelaksanaan lomba terlihat masing- masing peserta saling unjuk keahlian dalam menyanyi .

Sehingga, akhirnya juara terbaik diperoleh dengan hasil sebagai berikut : juara 1 Ny. Ida Effendi, Juara 2 Ny. Acik Syaiful dan juara 3 Ny. Sherly Andre serta juara favorit Ny. Pit Risyanto.

(Gusnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gridlove

Palikopost.com adalah Media Masa kini yang menyajikan berita yang berimbang, dengan Menyingkap Fakta Bukan Fiksi.

Kategori

Copyright © Hak Cipta Palikopost.com 2018-2019

To Top