Terkini

Bupati Bungo Buka Peringatan Harganas Ke-26 Tingkat Provinsi Jambi

 

 

Bungo, Palikopost.com – Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-26 tingkat provinsi Jambi yang di pusatkan di Kabupaten Bungo terlaksana dengan lancar dan sukses.

Sebagai tuan rumah Harganas ke-26, pemerintah kabupaten Bungo menyampaikan apresiasinya dan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi karena sudah mempercayai Kabupaten Bungo sebagai tuan rumah Harganas ke-26 tahun 2019. Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Kabupaten Bungo, H. Mashuri, SP. ME saat membuka acara tersebut di lapangan Gor Serunai Baru, beberapa waktu yang lalu.

Tidak hanya itu, Mashuri juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bukan sekedar seremonial saja, akan tetapi juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Bungo untuk  mewujudkan tatanan keluarga yang berkualitas dan sejahtera.

“Kita berharap Harganas ke-26 dengan tema “Hari Keluarga: Hari Kita Semua”, dengan tagline “Cinta Keluarga, Cinta Terencana” ini bukan hanya kegiatan seremonial saja akan tetapi juga diharapkan dapat mendekatkan dan meningkatkan kembali interaksi antara anggota keluarga sehingga terwujud keluarga berkualitas dan sejahtera pada masyarakat kita”, ungkap Bupati.

Rangkaian acara puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke -26 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo ini juga dihadiri oleh BKKBN Republik Indonesia drg. Widwiono, M.Kes, Sekretaris daerah Provinsi Jambi M. Dianto, Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto, Anggota DPR RI komisi 9 Zulfikar Ahmad, Sekda Bungo Ridwan Is, Ketua TP PKK Bungo Hj Verawati Mashuri, Hj Nining Wilasari ketua GOW Bungo, Jajaran OPD, Camat dan unsur Forkompimda. (Hari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gridlove

Palikopost.com adalah Media Masa kini yang menyajikan berita yang berimbang, dengan Menyingkap Fakta Bukan Fiksi.

Kategori

Copyright © Hak Cipta Palikopost.com 2018-2019

To Top